3 Motor Baru Siap Menyusul Suzuki Axelo

GambarSurabaya - Produsen motor Suzuki baru saja mengeluarkan penerus Shogun yang bernama Axelo. Tapi ternyata, Axelo bukanlah satu-satunya motor baru yang disiapkan Suzuki untuk tahun 2011 ini. Ada 3 motor lagi yang menanti jadwal peluncuran.

Deputy General Manager 2W Marketing-Planning Section Head PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Joko Utomo menjelaskan kalau Suzuki Shogun Axelo hanya merupakan permulaan produsen motor Jepang itu dalam menyambut tahun kelinci.

Sebab untuk tahun 2011 ini, Suzuki menyiapkan tidak kurang dari 4 motor baru untuk meramaikan pasar motor nasional yang terus menggeliat.

"Total ada 4 motor baru. 1 Axelo ini yang mewakili bebek, 2 skutik dan 1 lagi motor sport," ungkapnya di Surabaya.

Lebih lanjut Joko menjelaskan kalau ketiga motor lagi yang akan mereka luncurkan tahun ini bukanlah hanya motor baru tapi dengan perubahan kecil semata (minor change). Tapi benar-benar motor yang sama sekali baru alias all new.

"Sama seperti Titan dan Axelo. Tiga motor lain yang akan kami luncurkan tahun ini adalah motor generasi baru, penerus dari generasi yang ada kini," jelasnya.

Titan adalah generasi penerus dari Smash. Sedangkan Axelo adalah generasi penerus dari Shogun. Lalu motor apakah yang akan mendapat generasi baru di tahun kelinci ini?

"Wah kalau itu belum bisa diomongin sekarang. Yang pasti tahun ini. Tunggu saja," cetusnya ketika ditanya motor apa sajakah yang akan diberi 'keturunan' baru.

Tapi bila kita merunut dari penjelasan Joko tadi, bisa jadi motor yang akan mendapat generasi baru adalah Spin dan Skywave yang mewakili kelas skutik dan Thunder 125 yang mewakili kelas sport. Sebab ketiga motor itulah yang telah lama belum disegarkan oleh Suzuki.

Category:  
You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response.
0 Responses
Leave a Reply

SUBRO AL-FARIZI

)

Followers