Persib U-21 Menang di Palembang

Persib U-21 Menang Besar di Palembang

Persib Bandung U-21 menang besar saat bertandang ke kandang Sriwijaya FC U-21, Rabu (16/2) pagi. Rudi Geovani dan kawan-kawan menang 4-1 atas tuan rumah.

Kabar tersebut diungkapkan oleh Manajer Persib U-21 Edi Djukardi kepada Tribun, Rabu siang melalui pesan singkat. "Alhamdulillah, kami bisa menang 4-1. Tadi kami main pukul 08.30 di Stadion Jakabaring," tutur Edi.

Dengan hasil ini, Maung Ngora semakin mantap berada di puncak klasemen Grup I Liga Super Indonesia (LSI) U-21. Persib kini mengumpulkan nilai 10 dari empat kali bertanding. Tim asuhan Asep Sumantri ini berhasil menang tiga kali dan seri satu kali. Meski main tandang, Persib belum pernah kalah.

Pelatih Persib Bandung U-21, Asep Sumantri bersyukur anak asuhnya bisa menang besar 4-1 atas Sriwijaya FC U-21 di Stadion Jakabaring, Palembang. Menurutnya, pemain-pemain Persib U-21 mampu tampil kompak dan sabar meski lawan mencoba memancing emosi.

"Alhamdulillah. Saya melihat kunci utama kemenangan kali ini adalah perjuangan anak-anak. Pemain juga bermain kompak, dan tidak terpancing emosi. Tadi memang beberapa kali lawan mencoba memancing emosi. Tapi anak-anak sabar," tutur Asep saat dihubungi Tribun, Rabu (16/12) siang.

Asep menyebutkan, gol-gol kemenangan Persib dicetak oleh Erwin Ramdani di menit 6 dan 15, kemudian Ana Supriatna di menit 34 dan Suhandi di menit 75. Satu-satunya gol balasan tuan rumah tercipta di menit 85 melalui titik putih. 

Source: Tribun

Category:  
You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response.
0 Responses
Leave a Reply

SUBRO AL-FARIZI

)

Followers