Viktor Laiyan : Jakarta Elektric PLN Terlalu Boros

JAKARTA - Meski menang dalam pertandingan sengit kontra Jakarta Sananta, pelatih Jakarta Electric PLN Viktor Laiyan menyebut timnya tidak bermain bagus karena sering kehillangan angka.

"Tim saya selalu ingin terburu-buru. Kami boros. Bisa mendapatkan angka namun bisa dengan mudah kehilangan angka," kata Viktor dalam jumpa persnya seusai pertandingan.

"Di poin kritis kami justru kehilangan banyak poin. Saya berharap, tim bisa berintrospeksi diri," sambung Viktor yang menggantungkan asa timnya bisa tampil lebih baik lagi pertandingan selanjutnya kontra Jakarta BNI 46.

Dan, menatap laga dihari Minggu nanti lawan jakarta BNI 46, Viktor menegaskan timnya harus mempertahankan performa terbaik dan memperbaiki kesalahan yang terjadi.

"Kami akan bangun komunikasi kami akan mempertahankan performa kita tidak takabur tetap wasapada dan jangan terlalu boros (membuang poin)," ujar Viktor.

Beralih ke Jakarta Sananta, Ade Kelana selaku asisten pelatih mengakui stamina timnya terkuras setelah melewati dua set yang sangat melelahkan.

"Selamat untuk Jakarta Electric PLN. Kami kelelahan di set terakhir kami akan segera mengevaluasi pertandingan. Permainan sangat imbang kami selalu mencoba rotasi pemain," tutur Ade menyampaikan pesan timnya telah tampil maksimal.

http://sports.okezone.com/read/2011/02/18/43/426373/viktor-laiyan-jakarta-electric-pln-terlalu-boros

Category:  
You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response.
0 Responses
Leave a Reply

SUBRO AL-FARIZI

)

Followers